Friday, May 1, 2015

membuat tas kertas butik

Tas kertas butik pakaian ataupun paper bag butik kecantikan sangat penting sebagai bentuk promosi sekaligus kemasan produk yang sangat menyenangkan bagi konsumen. Membuat tas kertas butik atau pun tas kertas kesehatan yang dibagikan ke konsumen sebagai bagian dari promosi toko saat ini menjadi trend di kalangan peritel pakaian maupun produk kecantikan. Menggunakan paper bag atau tas kertas sebagai kemasan akhir produk yang dikirim ke konsumen, ataupun yang ditenteng di bawa pulang oleh konsumen akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap toko yang mereka kunjungi. Sebagai ilustrasi bisa dilihat dalam uraina berikut:
1 buah paper bag yang memuat 3 baju, misalnya saja berbiaya pembuatan Rp. 5.000/pcs paper bag, sedangkan baju yang dibeli oleh konsumen per pcs nya adalah Rp. 300.000, maka sebuah tas kertas dengan nilai pokok produk tas kertas Rp. 5.000 membungkus pakaian yang nilainya Rp. 900.000, dan konsumen merasa senang karena pulang nenteng paper bag bagus dari toko tempat ia menghabiskan uang Rp. 900.000, pertanyaannya apakah mungkin konsumen tersebut kembali lagi untuk membeli pakaian di butik tersebut? dan apakah toko yang menyedikan paper bag itu akan bangkrut hanya karena menambahkan pengeluaran sebanyak Rp. 5.000 untuk pembelian konsumen senilai Rp. 900.000, tentu saja tidak. yang adalah sebaliknya, karena konsumen senang dia bercerita bahwa toko tersebut memberinya paper bag bagus yang tertera di paper bag tersebut nama butik dana alamat lengkap bahkan nomor hapenya.
Jadi, berhentilah meragukan pentingnya membuat paper bag atau tas kertas toko, segera pesan paper bag toko atau tas kertas butik dengan menghubungi 081741041111, sekarang.
tas kertas butik

No comments:

Post a Comment